Baca Juga

spot_img

Ajak Semua Masyarakat Ramaikan Festival Seni Budaya Nusantara, Rendi Solihin Hadirkan Jamrud

AKSELERASI – Musisi papan atas Tanah Air kembali hadir ke Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Kali ini, Jamrud akan menghibur masyarakat Muara Badak dan sekitarnya, pada Festival Seni Budaya Nusantara, 20-22 Oktober 2023.

Event garapan Dinas Pariwisata Kukar ini digelar di Lapangan Kantor Camat Muara Badak. Selain penampilan Jamrud, terdapat banyak penampil lainya yang bakal menjadi pengisi acara di Festival Seni Budaya Nusantara.

Lagi-lagi, event ini tidak hanya sekedar hiburan semata, namun juga menjadi wadah bagi pelaku kreatif dan UMKM masyarakat setempat. “Insya Allah jika tidak halangan, akhir pekan ini kita kembali dihibur oleh band papan atas Indonesia, Jamrud,” ucap Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin.

Lanjut Rendi menjelaskan, sama seperti event lainnya, Festival Seni Budaya Nusantara juga tidak dipungut biaya. Namun, Rendi Solihin meminta masyarakat untuk tetap membawa uang untuk ikut serta membantu pengembangan UMKM.

“Tentunya ini untuk mewadahi UMKM, maka dari itu kami tetap minta kepada pengunjung untuk memborong usaha maupuan dagangan masyarakat setempat,” jelas Rendi. “Dan, yang perlu saya tekankan lagi, agar semua yang hadir ikut menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan bersama, serta menjaga kebersihan,” sambungnya.

Untuk diketahui, selain Jamrud, terdapat banyak penampilan lainnya yang akan mengisi Festival Seni Budaya Nusantara. Di antaranya Kiki BP4, EQ Nusantara, Marco & Jessy, Be Reggae, Mattermind, Lentara, Alusada, KKMSB, KKS, Toba Naulu, Marendeng, Moenari Art, Soul Art, dan PDKT. (adv/diskominfokukar)

spot_img

Yuk Baca Juga

spot_img

Berita Terkait