Baca Juga

spot_img

Ini Pesan Ketua DPRD Kota Bontang di Hari Pahlawan

AKSELERASI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam, mengatakan peringatan Hari Pahlawan menjadi momentum masyarakat Kota Taman untuk melihat lebih luas samudera perjuangan bangsa.

Pasalnya, ribuan pertempuran telah dijalani dan jutaan pahlawan telah gugur demi merebut dan mempertahankan kemerdekaan. “Kita yang menikmati rasanya merdeka ini, terus dan akan tetap berdiri di atas tulang, darah bahkan air mata mereka. Tidak ada alasan bagi kita untuk main-main, apalagi mempermainkan Keindonesiaan kita,” katanya.

Politisi muda Partai Golongan Karya tersebut mengajak seluruh anak muda Kota Bontang melanjutkan perjuangan para pahlawan. Menurutnya, perjuangan saat ini lebih berat jika dibandingkan dengan para pahlawan.

“Setiap zaman punya tantangan dan persoalan sendiri. Ayo kita buktikan, bahwa darah dan air mata pejuang yang jatuh ke tanah tidak percuma. Duka dan lara dari ribuan pertempuran para pendahulu kita, tidak sia-sia,” ucapnya.

Andi Faizal Sofyan Hasdam menyebutkan, keras dan pedihnya perjuangan para pahlawan harus menjadi motivasi anak muda Kota Bontang agar terus bergerak menciptakan kemakmuran di mana pun berada.

“Apa pun profesinya, lakukan sebaik-baiknya. Banyak hal yang harus dilakukan generasi penerus bangsa mengisi kemerdekaan. Selain menjaga persatuan dan kesatuan, generasi muda dituntut menjadikan bangsa ini berdikari terhadap politik pangan, air dan energi,” pesannya. (sur/adv)

spot_img

Yuk Baca Juga

spot_img

Berita Terkait