Baca Juga

spot_img

Kunker ke Kaltim, Menhan Disambut Wakil Ketua DPRD

AKSELERASI – Kunjungan kerja Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ke Kota Samarinda disambut langsung Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kaltim Timur, Seno Aji, Sabtu 11 Maret 2023. Baginya, kehadiran Prabowo Subianto menjadi spirit khusus bagi para prajurit yang bertugas di Kaltim.

“Bersyukur dan bangga, saya berkesempatan dapat menyambut dan mendampingi langsung kedatangan Menhan pak Prabowo Subianto dalam kunjungan kerjanya,” katanya.

Seno Aji menyatakan, Prabowo Subianto menghadiri sejumlah agenda penting selama di Kota Tepian. Salah satunya adalah menyerahkan langsung 120 unit sepeda motor trail untuk Bintara Pembina Desa atau Babinsa Kota Samarinda. Selain itu Prabowo Subianto juga memberikan pengarahan kepada sekitar 2.000 Babinsa se-Kaltim dan menghadiri beberapa agenda lainnya.

“Dengan kehadiran Menhan merupakan bentuk kepedulian terhadap dukungan pertahanan di Kaltim,” katanya. “Apalagi saat ini tengah dilakukan proses pembangunan Ibu Kota Negara Nusantara, dengan begitu pertahanan kawasan penyangga perlu ditingkatkan,” timpal Seno Aji.

Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya Kaltim ini mengungkapkan, selain melakukan kunjungan kerja, Prabowo Subianto juga akan bertemu para kader terbaik Partai Gerindra se-Kaltim. “Ini dilakukan untuk konsolidasi partai dalam rangka pemenangan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024,” tutupnya. (adv)

spot_img

Yuk Baca Juga

spot_img

Berita Terkait