Baca Juga

spot_img

Pemkot Bakal Gelar BCC, DPRD Bontang Minta Masyarakat Ikut Berpartisipasi

AKSELERASI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang mengajak masyarakat untuk ikut menyukseskan kegiatan Bontang City Carnival (BCC) dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bontang ke-23.

Menurut Wakil Ketua Komisi I DPRD Bontang, Raking, kegiatan ini merupakan ajang unjuk kreativitas masyarakat khususnya para milenial sehingga pihaknya patut mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

“Kami mendukung kegiatan Pemkot Bontang ini, apalagi dua tahun kemarin semua lumpuh karena pandemi,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Komisi II DPRD Bontang, Rustam. Ia menilai kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai ajang promosi khusunya dalam upaya memaksimalkan sektor pariwisata Kota Bontang.

“Ke depan Bontang akan menghadapi era pasca migas jadi sektor pariwisata harus digenjot. Masyarakat silakan berpartisipasi dalam kegiatan ini,” jelasnya.

BCC tahun ini akan mengusung tema Ragam Eksotika Budaya Hebat menuju Indonesia Maju yang nantinya akan dilaksanakan Ahad (23/10/2022).

Sementara itu, pawai BCC bakal diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), paguyuban, perusahaan, hingga masyarakat umum. Adapun syarat pawai tidak diperkenankan menggunakan kendaraan. Mereka akan dinilai menjadi juara dengan kriteria kualitas, kreativitas, keunikan, keserasian, kekompakan, kerapihan, atraksi, hingga orisinalitas daerah.

spot_img

Yuk Baca Juga

spot_img

Berita Terkait