Baca Juga

spot_img

Pengurus Gerakan Pramuka Kwarran Kecamatan Sebulu Resmi Dilantik

AKSELERASI – Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Sebulu periode 2022-2025 resmi dilantik, Sabtu 7 Oktober 2023, di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Sebulu. Pelantikan ini diikuti oleh 123 anggota Pramuka yang terdiri dari Majelis Pembimbing Ranting Sebulu, Kwartir Ranting Sebulu, Lembaga Pemeriksa Keuangan, dan Unit 3 Pramuka Peduli Sebulu.

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka sekaligus Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah berharap, pasca pelantikan ini, para pengurus dapat bekerja bersama dan berkolaborasi dalam membangun kepramukaan di Kecamatan Sebulu. “Harapan saya pengurus yang baru dilantik bisa lebih maksimal lagi untuk meningkatkan pembinaan bagi generasi muda di Sebulu,” katanya.

Edi Damansyah menyatakan, salah satu tujuan utama Pramuka adalah untuk menyiapkan generasi muda menjadi lebih baik. “Saya juga berharap pengurus gerakan pramuka di Sebulu dapat melakukan proses pembinaan dan pengembangan sehingga mencapai hasil maksimal,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Kwarran Kecamatan Sebulu yang baru dilantik Edi Fachruddin, mengaku berkomitmen untuk menjalankan instruksi dari ketua Kwarcab Pramuka atau Bupati Kukar. Menurut Edi Fachruddin, amanah tersebut merupakan tanggung jawab bagi dirinya dan jajaran pengurus untuk menyiapkan generasi muda yang lebih baik lagi. “Kami bersiap untuk menjalankan tugas ini,” tutupnya. (adv/diskominfokukar)

spot_img

Yuk Baca Juga

spot_img

Berita Terkait