Baca Juga

spot_img

Fraksi Partai Gerindra Dukung Program di Perubahan APBD, Partai Demokrat Soroti Bantuan Masyarakat Miskin

AKSELERASI – Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda mendukung seluruh program dalam rencana belanja yang tertuang di Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Samarinda tahun anggaran 2022.

“Fraksi Gerinda mendukung seluruh program dalam rencana belanja yang tertuang di perencanaan penyusunan APBD Perubahan Kota Samarinda 2022,” kata Juru Bicara Fraksi Gerindra Fuad Fakhruddin.

Dia menyampaikan, prioritas belanja daerah memiliki kebutuhan mendesak, vital, dan krusial. Itu terkait langsung dengan pemenuhan fasilitas pelayanan masyarakat. Dan, kegiatan yang berkaitan dengan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, hingga percepatan pemulihan ekonomi masyarakat pasca Covid-19. “Fraksi Gerindra mendukung 10 Program Priotas Kota Samarinda. Salah satunya Program Pro Bebaya yang telah dilakukan hampir 2 ribu RT di Kota Samarinda,” tegasnya.

Dukungan itu disampaikan Fraksi Partai Gerindra dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda, Masa Persidangan II, Tahun 2022, dengan agenda persetujaan bersama DPRD Kota Samarinda dengan Pemerintah Kota Samarinda terhadap Rancangan Peraturan Daerah menjadi Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2022, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Samarinda, Jalan Basuki Rahmat, Selasa 30 Agustus 2022 malam.

Sementara itu, fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Samarinda meminta Pemkot Samarinda serius merealisasikan program-program bantuan masyarakat miskin untuk memenuhi kebutuhan dasarnya. Hal itu disampaikan Juru Bicara Fraksi Partai Demokrat DPRD Samarinda Joni Sinatra Ginting.

“Pemkot Samarinda dapat serius merealisasikan program yang mengarah pada bantuan masyarakat miskin, dalam memenuhi kebutuhan dasar seperti pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat berupa bantuan stimulan dalam bantuan ekonomi, keluarga pertanian, ketahanan pangan, tenaga kerja dan UKM,” jelasnya. (adv)

spot_img

Yuk Baca Juga

spot_img

Berita Terkait