22.3 C
Samarinda
Kamis, September 23, 2021

Buy now

spot_img

Musisi Elektronik Kalimantan, Papa Khan; Jawara Kontes Remix Weird Genius (3-Habis)

Banyak dukungan dan reaksi positif dari penggemar sampai produser musik lokal kepada Akhmad Iqbal Ansyari A.K.A. Papa Khan.

AKSELERASI.ID – Hal itu terlihat dari kolom komentar akun resmi Instagram Weird Genius saat mengumumkan pemenang remix contest flickshot. Ini membuktikan bahwa Papa Khan dan juga musiknya mulai diterima di hati masyarakat. Papa Khan sendiri membuat remix flickshot ini dengan genre psytrance/Tearout.

Beberapa tahun lalu, tepatnya pada 29 November 2019, Papa Khan baru merilis single terbarunya yang berjudul “Holdin”, berkolaborasi bersama Brave. Dengan memasukkan unsur genre trap/experimental, karyanya diunggah di Youtube. Hanya dalam 2 hari tayang jumlah penontonnya mencapai 1.000 orang.

Proses pembuatan video klip yang digarap oleh Rai Andika Sadewa, Vrilizia, Andri Maulana, Reza Sofyan, dan juga Iqbal ini menghasilkan video klip yang dramatis dan sesuai dengan makna lagu. Reaksi positif ditunjukkan oleh netizen yang menonton video klip ini serta mendukung penuh atas keberhasilan Papa Khan serta tim.

Atas keberhasilannya setelah jatuh bangun di dunia permusikan yang belum mendukung penuh kariernya, dia berharap bisa menunjukkan bahwa latar belakang pendidikan maupun keluarga tidak akan berpengaruh jika mempunyai passion dan juga tekad yang kuat untuk bergelut di dunia musik seperti dirinya.

“Belajar terus. Cari motivasi dan inspirasi sebanyak mungkin. Jangan pernah menyerah, dan apapun genrenya jangan pernah merasa tidak akan pernah dapat audience dari genre tersebut. Dan yang terpenting niat itu wajib ada. Niat dan semangat itu pondasi dalam berkarier menurut saya,” urainya.

“Kalau niat dan semangat itu lemah, ya akan susah untuk maju. Buat musik seunik mungkin, musik yang unik akan menarik perhatian orang dan artis yang lebih besar,” timpal Iqbal.

Kedepan, Iqbal berencana menggandeng salahsatu rapper kondang Indonesia dan juga mancanegara untuk berkolaborasi. (*)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
2,953PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles