Baca Juga

spot_img

Bagi-Bagi Takjil Sesi Pertama Dari IHGMA Kaltim

AKSELERASI.ID, Samarinda – Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan sosial bertajuk HOTELIER BERBAGI yaitu berbagi takjil didepan Masjid Raya Darussalam, Pasar Pagi, Kota Samarinda dan dilanjutkan diseputaran Taman Samarendah, pada Jumat sore (31/3).

Takjil yang telah dikemas sebanyak 850 kotak langsung dibagikan oleh para General Manager dan karyawan hotel di Samarinda dibagikan kepada warga yang melintas daerah tersebut.

“Pembagian takjil hari ini adalah pembagian sesi pertama. Kami merencanakan akan mengadakan lagi pembagian sesi kedua dan sesi ketiga dilokasi dan waktu yang berbeda yang juga dilakukan oleh hotel-hotel Bintang dan Non Bintang di Samarinda maupun di Balikpapan.,” ujar Ketua IHGMA DPD Kaltim terpilih Wied Paramartha yang turut membagikan takjil.

Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai General Manager Swiss-Belhotel Borneo Samarinda ini menuturkan bahwa berbagi adalah sebuah hal yang indah dan luar biasa, disamping untuk meningkatkan rasa saling peduli dan juga mempererat tali silaturahmi dan kegiatan ini juga menjadi perwujudan  rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kegiatan hari ini merupakan partisipasi dari teman-teman IHGMA Kaltim, DPC Samarinda dan DPC Balikpapan yang juga melaksanakan kegiatan serupa disana (Balikpapan : red), serta ada juga teman-teman dari Arasatu Villa & Sanctuary Maratua di Berau juga ikut,” pungkasnya.

Diketahui bahwa pembagian takjil sesi pertama di Samarinda dilakukan oleh beberapa hotel Bintang maupun Non BIntang yakni Swiss-Belhotel Borneo Samarinda, Horison Samarinda, Diamond Hotel, Grand Kartika Hotel, Selyca Mulia Hotel, Tepian Hotel, Harris Samarinda, Zoom Smart Hotel, ASTON Samarinda, Mercure & Ibis Hotel Samarinda, Segiri Hotel, Grand Verona Hotel, dan Arasatu Villas & Sanctuary. (abe)

spot_img

Yuk Baca Juga

spot_img

Berita Terkait