32.7 C
Samarinda
Rabu, Juli 28, 2021

Buy now

spot_img

Pemkot Bontang Diminta Tidak Salah Tafsir, DPRD: Kami Tidak Menolak

AKSELERASI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bontang, Andi Faisal Sofyan Hasdam, meminta Pemerintah Kota Bontang tidak salah menafsirkan usulan legislatif Kota Taman soal rencana anggaran master plan penanganan banjir dipergeseran mendahului Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan.

Menurut Andi Faisal Sofyan Hasdam, DPRD Kota Bontang secara umum tidak menolak perencanaan tersebut. Tapi, agar optimalasasi anggaran yang dituangkan dalam rencana master plan tersebut efektif, Andi Faisal Sofyan Hasdam menganggap sebaiknya diusulkan kembali di APBD murni tahun depan.

“Kami tidak menolak, tapi melihat waktunya yang singkat. Sebaiknya diusulkan tahun depan. Toh, ini juga salahsatu rekomendasi pansus (panitia khusus, Red.) banjir sejak beberapa tahun lalu,” ujarnya, Rabu 23 Juni 2021, siang tadi.

Politisi Partai Golongan Karya ini menyebut, untuk menyusun perencanaan, Pemkot Bontang masih memiliki waktu hingga akhir tahun sebelum diusulkan kembali tahun depan. Pun, Andi Faisal Sofyan Hasdam meminta, agar dalam penyusunan perencanaan tersebut dikaji secara matang mengenai instrumen yang ingin dituangkan dalam master plan.

“Kan masih ada waktu. Jadi mari kita kaji bersama sebelum dianggarkan. Agar, perencanaan master plan itu berjalan dengan efektif nantinya,” tutupnya. (*)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
2,875PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles