Baca Juga

spot_img

Gelontorkan Anggaran Pembangunan Sekretariat K2M, Ketua Komisi III DPRD Bontang Apresiasi Pemkab Mamuju

AKSELERASI – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang, Amir Tosina mengapresiasi bantuan Pemerintah Kabupaten Mamuju dalam rencana pembangunan Sekretariat Kerukunan Keluarga Mamuju (K2M) yang akan dibangun dalam waktu dekat ini.

Diketahui, Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi, menggelontorkan anggaran sebanyak seratus juta rupiah yang diambil dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2022 Kabupaten Mamuju sebagai bentuk apresiasinya terhadap masyarakat K2M yang merantau di Bontang.

“Anggaran ini bentuk perhatian dan kasih sayang kami (pemerintah) untuk masyarakat asli Mamuju yang ada di Kota Bontang,” ujarnya usai menghadiri acara Groundbreaking, Selasa (6/9/2022).

Di sisi lain, Amir Tosina yang juga sebagai Ketua K2M turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Haji Ridwan Habibon yang telah menghibahkan lahannya untuk pembangunan Sekretariat K2M yang direncakan akan rampung pada 2023 mendatang tersebut.

”Kami sangat berterima kasih atas bantuannya baik Pemkab Mamuju dan juga Bapak Haji Ridwan Habibon yang telah menghibahkan lahan ini untuk diserahkan kepada kami (Pengurus K2M), semoga bermanfaat bagi warga Mamuju,” ucapnya. (adv)

spot_img

Yuk Baca Juga

spot_img

Berita Terkait