Baca Juga

spot_img

Ketua Komisi III Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Sekwan Baru

AKSELERASI – Veridiana Huraq Wang, Ketua Komisi III DPRD Kaltim, mengucapkan selamat atas pelantikan Sekwan Kaltim, Norhayati US. Ia meminta, dengan posisi baru ini, Norhayati US diminta untuk menunjukkan kinerja yang baik untuk menunjang pelbagai kegiatan di DPRD Kaltim. “Atas nama DPRD Kaltim, saya ucapkan selamat kepada ibu Norhayati US sebagai Sekwan yang baru,” katanya.

Katanya, dengan tugas yang diberikan ini, Norhayati US dapat melaksanakannya dan bekerja lebih baik lagi. Veridiana Huraq Wang mengungkapkan, apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab Norhayati US nantinya juga akan bersinergi dengan internal DPRD Kaltim agar memperlancar kinerja-kinerja dewan yang lebih baik lagi.

Ia meminta Norhayati US lebih bergerak cepat dan tangkas dalam menangani tugas kesekretariatan. Tentu karena anggota DPRD Kaltim merupakan pekerjaan yang sangat mobile dan cepat. Apalagi tugas-tugas itu banyak sekali, terutama yang terkait regulasi.

“Kami sering sekali agak terlambat itu mengenai kegiatan-kegiatan pembentukan Perda dan sebagainya. Usai beliau dilantik sebagai Sekwan, tentu ada kerja sama yang baik antara kesekretariatan dengan para anggota DPRD Kaltim,” sebutnya.

Politisi PDIP ini mengungkapkan, jabatan yang diberikan merupakan amanah untuk dijalankan sebaik-baiknya. Ia percaya, Norhayati US adalah orang yang cakap dalam mengemban amanah tersebut lantaran sudah pernah bekerja di lingkungan DPRD Kaltim. Tepatnya sebagai Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan. “Saya rasa Sekwan yang baru tidak terlalu sulit, karena beliau juga pernah bertugas di DPRD Kaltim,” ucapnya. (adv)

spot_img

Yuk Baca Juga

spot_img

Berita Terkait